Jagalah Harga Dirimu Ukhty !!!

Jagalah Harga Dirimu Ukhty !!!
Jagalah Harga Dirimu Ukhty !!!


Semua orang pasti memiliki sesosok manusia yang ia idolakan. Namun pada jaman sekarang bahkan para wanita tidak bisa menjaga martabatnya sendiri dengan cara ia mengidolakan seseorang dengan sangat fanatik. Kita boleh mengidolakan seseorang namun bukankah kita seharusnya lebih mengidolakan Nabi Muhammad saw. Karna sesungguhnya ia lebih pantas untuk kita idolakan daripada manusia yang lain, bahkan orang tua kita sendiri. Dia lah yang sudah membebaskan kita dari zaman jahiliyah zaman yang gelap itu menuju zaman yang cukup terang ini. Nabi Muhammad lah yang sudah memberi kita petunjuk supaya kita tidak tersesat arah. Dialah makhluk paling berpengaruh di dunia ini. Apakah kita pantas meletakkannya jauh dibawah manusia yang lain??
Saya sering lihat di halaman media sosial saya. Banyak sekali wanita yang mengidolakan seseorang dari mulai bintang film korea hingga seseorang yang terkenal karna sholawat. Mereka sampai memajang foto orang terebut di halaman media sosialnya dengan penuh rasa bahagia. Upload foto artis, bintang film, boyband korea dengan penuh kebangaan dihati supaya orang lain tau bahwa dirinya sangat mengidolakan orang tersebut. Apa kalian tidak punya harga diri?? Apa yang akan kalian katakan pada suamimu kelak?? Apakah ia tidak marah jika tau istrinya ternyata mengidolakan sesorang selain nabi Muhammad di dalam hatinya??? Semua lelaki tidak akan mau jika dibanding-bandingkan. Apakah dengan kalian memajang foto orang yang kalian pajang dapat menimbulkan pahala?? TIDAK!! Justru bisa menimbulkan Dosa. Karna hal tersebut kalian dengan mudahnya melakukan zina mta karna ketampanan seseorang. Kalian tidak bisa menundukkan padangan terhadap orang yang kalian idolakan. Hingga kalian bisa dikatakan fans yang fanatik.
Ingat saudariku. Nabi Muhammad lebih pantas kita idolakan ketimbang yang lain!! Bukan mereka artis korea yang belum jelas keimanannya. Bahkan sekelas Harris J dan seseorang yang terkenal karna sholawatnya, merekapun belum pantas untuk kalian idolakan kecuali kalianlah yang akan mejadi istrinya,, Itupun tetap tidak boleh melebihi Nabi Muhammad. Dengan cara kalian memajang foto mereka niscaya pasti seseorang yang sebenarnya ingin melamarmu akan berfikir dua kali. Karna ia takut jika setelah menikah ternyata istrinya memiliki sesosok idola selain Nabi Muhammad. Karna ia tidak suka kalau dirinya kelak akan dibanding-bandingkan dengan orang lain. Mereka akan sakit hati akan hal itu. Itu sama saja “Cinta Bertepuk Sebelah Tangan”. Menyukai seseorang namun ternyata orang yang disukainya suka terhadap orang lain. Apakah blum tau kisah Ali Bin Abi Thalib?? Disaat istrinya menguji dia dengan mengatakan bahwa ia menyukai seseorang. Apa balasan Ali?? Ali lebih memilih jika Istrinya pergi dan menikah dengan seseorang yang ia cintai. Walaupun sebenarnya orang yang dimaksud Fatimah itu adalah Ali Bin Abi Thalib itu sendiri. Ali mempersilahkan istrinya karna Ali takut jika ia memaksakan dirinya berada di dalam hati Fatimah. Itulah hati seorang pria. Ia sangat tidak suka bahwa dirinya di banding-bandingkan dengan orang lain.
Semoga yang masih menjadi fans fanatik seseorang segera move on untuk meninggalkan hal tersebut. Dan mulai mmpersiapkan diri untuk menjadi pribadi yang baik untuk suaminya kelak. Aamiin
Penulis : Roziqin (Ikin Temanggung)
Previous
Next Post »