Pacaran Membuatmu Jadi Munafik !!

Pacaran Membuatmu Jadi Munafik !!
Pacaran Membuatmu Jadi Munafik !!


Pasti hampir semua orang tidak akan mau kalau dikatakan sebagai orang yang munafik. Karna kesan dari kalimat munafik itu sungguh jelek. Seakan itu merupakan sifat yang sangat buruk. Jika orang yang sudah di cap sebagai munafik pasti akan sulit sekali mendapat teman kecuali orang yang sama-sama munafik. Padahal tanpa kalian sadari pacaran atau sebagainya itu bisa menumbuhkan sifat munafik dalam diri kita.
Karna pasti disetiap hubungan yang tidak halal itu, ada aja berbagai janji manis yang tidak jelas akan ditepati atau tidak. Kebanyakan sih janjinya pasti di ingkari. Dia bilang kalau akan selalu setia dengan doi dan gak bakalan nyari yang lain. FAKTANYA!! Kalau ada problem dikit aja hawanya marah mulu trus berniat untuk ninggalin, akhirnya putus deh. Bukannya itu juga termasuk ciri orang munafik?? Jika berjanji maka ia ingkar. Ini sudah masuk. Orang yang pernah pacaran pasti tau, bisa dipastikan kalau pernah diberi janji-janji manis yang akan berakhir menjadi palsu. Ujung-ujungnya dikatai PHP atau pemberi harapan palsu. Sudah tau kebanyakan orang pacaran itu identik dngan PHP masih aja Pacaran.
Lalu sering kali ada perkataan yang berdusta. Lain dimulut lain dihati. Ia sering berkata, “Aku sayang sama kamu, gak bakalan sama yang lain.” Padahal itu pasti bohong karna liat cewek lain aja seakan rasa sayangnya langsung dibagi.. Ada juga yang berkata, “ Kamu lah satu satunya wanita yang ada di hatiku.” Dasar!! Bukannya dulu sama mantan yang lain juga bilang gitu?? Bahkan “Kamu lah wanita pertama yang berhasil merebut hatiku” haha boong!! Padahal pas masih kecil pasti pernah ada wanita yang ada dihati!! Dan emang ibumu bukan orang pertama?? Haha durhaka kau!!
Terus, kalau amanah ia khianat. Sang pacar berpesan “Sayang, nanti kalu keluar jangan deket-deket sama cewek lain ya.” Dijawablah , “Iya sayang, aku gak akan deket sama yang lain kok, Kan Cuma kamu yang aku suka.” Haha, kenyataanya kalau diajak ngobrol dikit aja langsung deket. Salaman, bersentuhan. Bukankah itu kita sudah berkhianat?
Nhaa, sudah jelas kalau pacaran itu bisa menjadikan kita sebagai orang yang munafik. Yang lebih munafik lagi kalau dia putus trus dengan alasan “Aku lagi mau mendekatkan diri pada Allah kok” dia bisa bilang gitu truss postingannya tentang Agama semua, suka nasehatin sana-sini. Seakan sungguh-sungguh kalau mau mendekat pada Allah. Namun!!! Kalau sudah ada gantinya pasti dah dia lupa akan komitmennya dulu kalau mau mendekat diri pada Allah. Bahkan malah kali ini Allah yang kita permainkan. Seakan Allah hanya sebagai pengalihan waktu disaat tanpa sesosok kekasih Haram..
Maka dari itu. Ayo putuskan pacar kalian!! Tinggalkan kekasih harammu itu!! Sebelum dihalalkan gausah deket-deket sama orang yang bukan mahram. Itu hanya bisa membuatmu sebagai sosok yang mendekati munafik bahkan bisa jadi munafik..
Semoga yang masih deket dengan orang bukan mahram segera bisa meninggalkannya. Dan bisa membari kita ampunan. Aamiin
Penulis : Roziqin (Ikin Temanggung)
Previous
Next Post »