Cinta !!

Cinta !!
Cinta !!

Apa sih yang ada pada pikiran kalian ketika mendengar kata cinta?? Biasanya yang ada dalam pikiran manusia mengenai cinta adalah 2 orang yang menjalin hubungan cinta, atau bahkan pacaran?? Hmm itu sudah biasa. Tapi apasih hakikat cinta itu?? Kenapa slalu dihubungkan sebagai hal yang seperti itu??
Sekarang siapa orang yang paling kamu cintai?? Mungkin ada yang menjawab orang tua, ataupun pasangan hidup kita bahkan lebih parah lagi belum jadi pasangan halal tapi udah menyatakan cinta. Apakah kalian tau siapa yang paling pantas dicintai??
Manusia yang paling pantas untuk dicintai adalah Nabi Muhammad SAW. Karna dia lah yang sudah menunjukkan kita pada jalan yang lebih lurus, mungkin tanpa kehadirannya kita didunia ini akan berbuat banyak maksiat. Pastilah jika tanpa beliau kita akan berada pada Neraka Allah yang sangat pedih itu. Namun dengan kehadirannya kita bisa memiliki harapan untuk menemui jannah. Nabi Muhammad SAW itu bagaikan kita melihat suatu alam yang sangatlah gelap tanpa ada cahaya, namun kehadiran beliau semuanya menjadi terang. Ia yang sanggup membawa kita dari kegelapan menuju kepada cahaya yang lebih baik. Mungkin tanpa kehadiran beliau kita saat ini akan terus berada pada kegelapan Dunia.
Jadi apakah kita masih pantas meletakkan rasa cinta kita kepada manusia selain Nabi Muhammad SAW ? Kita boleh meletakkan rasa cinta kita kepada makhluk lainnya tapi letakkanlah Allah pada urutan pertama dan Nabi Muhammad pada urutan kedua. Karna Nabi Muhammad lah seorang manusia yang pantas untuk kita cintai. Tetapi kenapa kita masih saja menyatakan bahwa sifulan lah yang paling dicintai, pacar yang paling dicintai.. Kenapa?? . Padahal pacaran itu banyak yang tidak kekal atau sampai menikah. Kita dapat menyatakan pacar kalianlah yang paling dicintai, namun setelah ada masalah atau putus apakah masih dicintai?? Berarti penyataan kalian salah besar kalau pacar adalah orang yang pantas di cintai. Tenang saja cepat atau labat pasti akan dapat masalah.
Yang masih pacar udah putusin aja. Masih menunggu sakit hati?? Gak bosan sakit hati mulu?? Mendingan kita lepasin aja, kan tanpa ada rasa sakit hati pada diri kita.. Daripada nunggu di sakitin. Haha kalau kalian memang sudah meletakkan Allah dan Rasulnya pada tempat yang benar mustahil Pacar sanggup menggesernya. Pacar itu hanya akan merusak keimanan kita, setan tlah berjaya dalam menggoda manusia untuk terjerumus pada mendekati zina. Bahkan sampai zina, tidak halal sudah pegangan bersentuhan kan itu dosa.. Mau sampai kapan kita menimbun dosa itu?? Siksaan gaakan pergi dengan waktu kok, semua dosa akan diminta pertanggung jawabannya. Kecuali kita tobat kepada Allah, Insyaallah dosa dan siksaan kita akan dikurangi oleh Allah.
Marilah kawan bagi yang masih Pacaran tinggal putusin aja. Lalu kembalilah kepada Allah, berikan cinta kita pada Allah dan Rasulnya niscaya pasti rasa cinta kepada yang lain akan terus menyusulnya. Tobatlah kepada Allah, selagi nafas kita masih sanggup di hembuskan..
Penulis : Roziqin (Ikin Temanggung)
Previous
Next Post »