Rasa Manis Yang Sementara

Rasa Manis Yang Sementara
Rasa Manis Yang Sementara


Jaman sekarang manusia hanyalah mencari ataupun mementingkan kecantikan dan keindahan belaka. Padahal itu semua hanyalah sementara dan tidak akan kekal selamanya. Ingatlah kecantikan seorang wanita atau ketampanan seorang pria hanyalah sebuah objek dan tidak akan menjamin kebahagian yang hakiki. Apakah dengan mendapatkan pasangan yang tampan dapat menjamin kita untuk hidup bahagia?? Tidak ada yang menjamin dalam hal itu. Karna Allah lah yang paling tau tentang kebahagiaan, kita tidak bisa mengukur kebahagiaan hanya dengan memiliki pasangan yang cantik atau tampan.
Kalau memang hanya wajah yang dapat membuat kita cinta kepada makhluk, mustahil kita bisa cinta kepada Allah Ta’ala yang menciptakan alam semesta ini. Ingat sobatt, kecantikan itu tidak akan kekal. Karna kalau kita tua pasti wajah kita akan berubah namun hati yang cantik tidak akan pernah berubah sedikitpun. Maka dari itu wahai orang yang masih berpacaran!! Ingat ya biasanya pria yang tidak taat kepada Allah pasti akan melihat semuanya itu dari kecantikannya saja. Kebayang gak semisal menikah karna hasil pacaran dan yang di incar itu ketampanan?? Kalau sudah tua apa bisa njamin kalau ia akan tetap setia?? Dan jika terjadi apa-apa semisal kecelakaan yang membuat wajah rusak, apakah ia akan tetap cinta padamu?? Kebanyakan tidak yaa!.
Jadi cintai makhluk itu karna Allah bukan karna Ketampanan dan Kecantikan!! Mungkin saat muda kalian senang karna pasangan kalian yang bisa dibanggakan karna ketampanannya, namun jikalau kecelakaan pupus sudah harapan kalian.. Maka sebab itu mulai sekarang cintailah berdasarkan akhlaknya!! Kalau kalian sudah berfikir jika orang yang akan dicintai adalah orang yang baik akhlaknya, dan kalian bisa jadi pacarnya maka aku katakan “GAGAL DALAM MENCARI” ingat karna orang yang baik akhlaknya tidak akan mau mencoba yang namanya pacaran. Dia pun hanya akan mempersembahkan dirinya untuk pasangan yang halal saja, dan tidak akan mengobral dengan manusia seenaknya saja. Kalian mungkin bisa bilang “Dia baik kok, rajin solat, rajin ngaji, suka mengikuti kajian, dan tidak pernah berperilaku buruk.” Haha situ sehat?? Kalau orang yang baik akhlaknya itu gak akan mau pacaran, dan kalau dia rajin ngaji masak sih gak pernah melewati surat al- israa’ ayat 32?? Jangan-jangan dia cuma baca doang gak mau memahami isinya… Wah pantas dipertanyakan tuhh.
Jelas lah dia belum baik bagimu. Gak usah pacaran!! Bagi wanita gampang tinggal duduk manis dirumah nunggu orang yang datang bersama rombongan dan bertemu ayah atau walimu. Dan bagi pria tinggal datangi rumah wanita dengan rombongan. Simpel kan?? Gak perlu lah itu yang namanya pacaran, pacaran itu hanya buang waktu dan buang uang. Dikit-dikit jajan, kadang jalan-jalan. Haha susah amat sihh,. Dan pada hakikatnya orang yang suka pacaran itu mencari tampang yang sipp, dan pingin pasangan yang cantik. Sudahlah yang masih pacaran tinggal putusin aja. Karna sudah tau jika dia itu hanya mencari untungnya saja, setelah dah hilang dibuang dah. Kalian itu cuma bagaikan permen karet, kalau sudah gak manis lagi langsung di buang. Haha kasian amat sihh,.
Semoga yang masih pacaran segera putus dan mencari jalan yang lebih baik,. Aamiin
Penulis : Roziqin (Ikin Temanggung)
Previous
Next Post »