Kebiasaan Mata Masyarakat

Kebiasaan Mata Masyarakat
Kebiasaan Mata Masyarakat


Memang di Indonesia ini orang yang selalu membuka auratnya itu sudah sangat lumrah, bahkan mereka sangat gemar untuk memajang foto yang tidak menutup aurat. Seakan itu sudahlah menjadi kebiasaan di era yang modern ini. Itulah karna Indonesia bukanlah negara Islam yang mewajibkan rakyat untuk mengenakan Jilbab untuk menutup rambut, bahkan lebih parah lagi di indonesia diijinkan untuk mengenakan pakaian yang diatas lutut bagi akhwat. Tapi apakah Allah mengijinkan itu?? Bahkan Allah malah menjamin Neraka bagi mereka yang tidak bisa menutup auratnya dengan benar.

Dunia ini memanglah sudah aneh. Orang yang berpakaian Syar’i justru malah di cemooh, dihina, dianggap aneh oleh sebagian besar masyarakat di Indonesia. Padahal sebenarnya itulah jalan yang benar untuk menjaga martabat wanita. Itu karna apa? Semua masyarakat sudah biasa untuk melihat hal yang diharamkan untuknya, hingga sulit baginya untuk menundukkan pandangan dari hal yang diharamkan. Karna sudah jadi kebiasaan hingga jijik untuk lihat orang berniqab. Banyak yang bilang “Kanapa harus pakaian lebar?? Terlalu fanatik tauu.” Emangnya menutup aurat itu fanatik?? Bahkan ada yang bilang “Orang bercadar itu biasanya teroris.!!” Hadehh, emang antum islam bukan?? Kok tegannya mengatakan saudarinya sebagai teroriss. Kalau antum berkata seperti itu sama aja kalian mengatakan bahwa islam itu teroris!!..

Masak sih orang islam malah menjatuhkan islam itu sendiri.. Justru kita harus menghormati orang yang mau berniqab!! Mereka sanggup mengenggam bara api.. Rasul pernah berkata kalau ada suatu zaman dimana orang yang berpegang teguh pada agamannya itu bagaikan memegang bara api.. Itulah zaman fitnah yang saat ini dialami islam di dunia. Hormatilah mereka yang berpakaian syar’i syukur kalian bisa ikut berpakaian seperti itu. Jika kalian mengatakan orang yang berniqab itu sebagai teroris maka pantas jika kita mengatakan kalian yang tidak menutup aurat sebagai pelacur!!. Menutup aurat itu kewajiban!! Allah yang menyuruh kita!! Bukan hanya teman yang mengingatkan, tapi Allah yang memerintahkan!!. Apakah kalian masih bangga untuk melanggarnya?? Seenggaknya kalau kalian masih tahap hijrah janganlah kalian mencemooh orang yang sudah berani berniqab atau berpakaian lebarr..

Dengan bangganya kalian melepas jilbab lalu memajangnya di sosial media. Kalian sangatlah senang kalau ada orang yang memuji kecantikan kalian, tapi kalian jika ada yang menggoda pasti akan marah lalu bilang “jaga ya omongan lo” hmm gak salah mbak?? Anda yang memamerkan dan menimbulkan syahwat bagi para lelaki tapi jika digoda malah marah. Situ sehat?? Dan saya ingatkan jika kalian memajang foto di sosmed berarti kalian memasang ladang dosa bagi kalian sendiri, dan setiap mata yang melihat akan menambah dosa bagi kalian sendiri. Allah pernah berfirman jika orang yang berpakaian tapi telanjang merupakan orang yang tidak akan mencium bau surga.. Hihi miris ya surga aja tidak tercium.. Maka dari itu mulailah untuk menutup aurat supaya kita bisa mencium bau surga dan bertobatlah supaya diampuni dosa kita. Sesungguhnya Allah itu maha pengampun dosa-dosa apapun.

Semoga orang yang berniqab atau berpakaian syar’i tetap diberi ketabahan oleh Allah hingga mereka tetap mempertahankannya, dan jangan sekali-kali mengumbarnya karna itu ladang bagi kalian.. Semoga Allah menerima niat baik kita,, Aamiin

Penulis : Roziqin (Ikin Temanggung
Previous
Next Post »