Tutuplah Kepalamu Wahai Ukhti !

Tutuplah Kepalamu Wahai Ukhti !
Tutuplah Kepalamu Wahai Ukhti !

Saat ini sangatlah banyak syaitan yang sanggup menggoda kita. Padahal hijab itu merupakan perintah dari Allah Ta’ala. Allah yang mnciptakan kitalah yang memerintahkan kita untuk menutup aurat, tapi kenapa masih saja kau langgar?? Apa kau yakin surga sudah berada pada mu?? Tidak ada yang bisa menjamin kita itu masuk surga,! Surga saja tidak bisa di jamin, ngapain kalian masih mengabaikan dosa dari hijab?? Jangankan akan masuk syurga, bau surganya saja tidak diizinkan oleh Allah Ta’ala.

Kita bisa ambil pelajaran dari ayat yang satu ini, Allah Ta’ala berfirman,

“Dan hendaklah mereka menutupkan kain kudung kedadanya, dan janganlah menampakkan perhiasannya kecuali kepada suami mereka, atau ayah mereka, atau ayah suami mereka, atau putera-putera mereka, atau putera-putera suami mereka, atau saudara-saudara laki-laki mereka, atau putera-putera saudara lelaki mereka, atau putera-putera saudara perempuan mereka, atau wanita-wanita islam, atau budak-budak yang mereka miliki, atau pelayan-pelayan laki-laki yang tidak mempunyai keinginan (terhadap wanita) atau anak-anak yang belum mengerti tentang aurat wanita.” (QS. An-Nur: 31).
Syarat disitu adalah sampai menutup dada, tapi nyataya bisa kita lihat saat ini banyak sekali hijab modern yang bahkan sama sekali tidak menutup dada. Bahkan malah mengumbar dada itu. Sungguh yang seperti itu bukanlah hal yang baik.
Simaklah hadist berikut 

“Ada dua golongan dari penduduk neraka yang belum pernah aku lihat: (1) Suatu kaum yang memiliki cambuk seperti ekor sapi untuk memukul manusia dan (2) para wanita yang berpakaian tapi telanjang, berlenggak-lenggok, kepala mereka seperti punuk unta yang miring. Wanita seperti itu tidak akan masuk surga dan tidak akan mencium baunya, padahal baunya dapat tercium dari jarak sekian dan sekian.” (HR. Muslim no. 2128).
Disana yang dimaksud dengan wanita yang berpakaian tapi telanjang adalah orang yang tidak mengenakan hijab ataupun menutup sebagian tubuh mereka namun tetap membiarkan beberapa bagian tubuh mereka tetap terlihat, dan juga bisa di definisikan sebagai orang yang berpakaian tapi terlalu ketat sehingga terlihat lekuk tubuhnya. Mencium syurga aja tidak, apalagi memasukinya!!!
Sesungguhnya sangatlah banyak godaan dari para ahli kitab yang menuliskan tata cara berhias kedalam majalah, seolah-olah itu sangat menguntungkan bagi lelaki. Padahal itu sangat merugikan bagi para lelaki karna itu dapat menyebabkan orang terlena dengan kecantikan hingga ia akan lupa pada perintah Allah untuk menundukkan pandangannya. Jika Allah mengijinkan supaya kalian dapat memakai mata para lelaki sebentar saja, niscaya kalian akan segera menutup aurat kalian dan tidak akan mengumbarnya sekalipun.
Ingatlah ukhti janganlah kalian abaikan perintah Allah ini, karna sesungguhnya itu merupakan kewajiban bagi kalian. Dan sesungguhnya ini yang lebih baik bagi kalian…
Penulis : Roziqin (Ikin Temanggung)
Previous
Next Post »