Untukmu Penggemar Aurat Manusia

Untukmu Penggemar Aurat Manusia
Untukmu Penggemar Aurat Manusia

Kalian yang masih suka bermaksiat dikala sendirian. Suka berseluncur di dunia maya, suka melihat aurat-aurat yang tidak boleh dilihat. Asal kalian ketahui perbuatanmu tersebut adalah melanggar larangan Allah SWT. Allah pernah berfirman dalam surat An-nur ayat 30-31. Yaitu
“Katakanlah kepada orang laki-laki yang beriman: ‘Hendaklah mereka menahan pandangannya, dan memelihara kemaliannya yang demikian itu adalah lebih suci bagi mereka, sesungguhnya Allah Maha mengetahui apa yang mereka perbuat.’” (An Nuur 24:30)
“Katakanlah kepada wanita yang beriman : ‘Hendaklah mereka menahan pandangannya, dan memelihara kemaluannya, dan janganlah mereka menampakkan perhiasannya, kecuali yang (biasa) nampak daripadanya. Dan hendaklah mereka menutup kan kain kerudung ke dadanya……….’” (An Nuur 24:31)
Berarti orang yang menajamkan pandangannya atau meluaskan pandanganya kepada hal-hal yang diharamkan , foto-foto wanita yang tidak menutup auratnya, vidio-vidio porno, ataupun yang semisal dengannya. Yakini dengan baik, berarti jika kalian sedang melakukan seperti itu sungguh anda telah melanggar larangan Allah. Larangan dari Allah yang maha kuasa. Janganlah kalian ikuti pandangan itu dengan pandangan yang selanjutnya, pandangan pertama itu untukmu tapi pandangan yang kedua kalinya adalah dosa yang membinasakan bagimu.
Hal-hal seperti itu mungkin sudah sangat mudah sekali dapat mengaksesnya di HP, Televisi, Komputer, Bahkan dunia nyata sekalipun. Tahukan sebenarnya kita sudah menyelisihi perinyah dari Rasul kita, yang kita mengaku kalau cinta kepada beliau. Padahal konsekuensinya tidak seperti itu sebagaimana pepatah arab yang mengatakan “Kalau seandainya kecintaanmu benar-benar, maka sungguh engkau akan mentaatinya, sesungguhnya orang yang mencintai sangatlah taat kepada orang yang dicintainya.” Masa sih kita mengaku cinta kepada beliau tapi kita malah melanggar perintahnya, tidak taat kepada apa yang dilarang??,
Wahai saudaraku sesungguhnya saat kita meluaskan pandangan pada hal yang diharamkan oleh Allah. Pahami danyakini baik-baik bahwa dalam syariat islam itu semua dianggap sebagai zina mata. Zina mata itu adalah melihat kepada hal-hal yang diharamkan. Apakah kalian tidak takut dianggap orang yang sedang melakukan zina mata?? Berbuat zina??
Yakinlah saudaraku jika kita habis melihat hal yang seperti itu. Pasti pikiran kita tidak akan fokus, jikalau kita berfikir maka tidak akan matang. Karna sesungguhnya Allah telah memadamkan cahaya iman, bagi siapa yang tidak dapat menjaga pandangannya. Inilah penyebab anda seing tidak fokus dan akan sering berkhayal.
Jika kalian menonton hal yang dapat menimbulkan syahwat padahal itu dilarang, maka saat itu cahaya hati kita akan dipadamkan. Apakah kalian tidak takut, ketika kalian meluaskan pandangannya bisa di pastikan kemaluan kalian juga tidak akan terjaga. Dan jika tidak terjaga maka kita dapat saja menuju pada masturbasi atau onani padahal hal itu adalah haram menurut sebagian besar ulama, atau bahkan bisa lebih parah lagi yang akan terjun pada berzina. Bukankah Allah telah berfirman bahwa kita diharuskan untuk menundukkan pandangan dan menjaga kemaluan. Dua hal itu saling berkaitan karna jika kita tidak bisa menahan pandangan maka kemaluan akan sulit untuk di kendalikan.
Apa kalian tidak pernah berfikir, jika disaat anda menonton vidio seperti itu, lalu ajal menjemput kita, apakah kematian seperti itu bisa dikatakan khusnul khotimah??. Dan tatkala itu kalian sungguh sudah merendahkan Allah, seakan anda kira Allah itu tidak melihat apa yang kita kerjakan padahal Allah itu sebenarnya maha tau!! Apa kalian telah menghina Allah?? Kalian seakan menganggap kecil hal tersebut menganggap itu adalah hal yang hina. Tetapi dahulu di zaman Rasulullah hal itu merupakan dosa besar yang membinasakan. Seorang yang menonton hal seperti itu maka pahalanya bagaikan debu yang berterbangan.
Semoga Allah dapat menjauhkan kita dari hal yang diharamkan tersebut. Amiinnn
Penulis : Roziqin (Ikin Temanggung)
Previous
Next Post »